Senin, 05 Maret 2012

Kenapa Bikin Blog ?

Halo pembaca yang budiman.

Ini adalah blog pertamaku dan disini aku ingin sedikit berbagi cerita kenapa aku bisa bikin blog ini. Yah awalnya aku memang ada niat buat bikin blog dan dibuat sekitar desember 2011 lalu, tapi itu hanya sekedar punya saja. Berhubung aku belum paham tentang blog, yah sampai sekarang aku biarkan blog ini kosong, hehe.

Ini adalah posting pertamaku..ya sedikit sambil 'curcol'(kata anak jaman sekarang) boleh lah yaa..gini lho ceritanya,
Aku sekarang nerusin pendidikan ku di salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Jogja, yaitu STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.. itu lho tempat kuliah orang berdasi. Sering juga di sebut Kampus Ungu, karena bangunan yang berdiri kokoh itu semua berwarna ungu.

Saat ini aku baru memulai kuliahku di semester dua. Jujur sih aku gak terlalu suka ngeblog, apa mungkin karena aku belum terbiasa atau malas untuk urusan yang satu ini, aku lebih sering main facebook atau twitter sih.. hehe

Nah pada kuliah wajib Lingkungan bisnis, aku diberi tugas buat bikin blog seisinya gitu lho..wah pas banget, pas banget aku belom bisa haha alias blogku belum aku apa-apain, yaudah deh dengan adanya tugas ini aku jadi ada kemauan buat bermain-main sama blog dan juga lebih sering berhubungan sama blog, gak cuma FBan, twitteran hehe. Isi dari blog ini mungkin gak membahas satu hal ,tapi semua hal..maknya aku beri judul everything, kalo something tu syahrini banget nanti 'sesuatu' haha.
udah dulu yah postingan kali ini, kapan-kapan ketemu lagi di curhatku episode selanjutnya, masih banyak yang harus aku tulis tapi bukan cerita, mungin sesuatu yang semoga bisa bermanfaat bagi pembaca. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar